Sabtu, 05 Maret 2011

Cendol Oh Cendol, Mati Kau Cendol

Malem Kamis kemaren kayanya adalah malam terburuk buat saya selama sebulan ini, karena malam itu perut saya mendadak ga karuan rasanya.Hari itu saya emang udah ga teratur makan, makan pagi jam 6 makan siang jam 4 dan makan malem jam 10.Sekitar jam 7 malem saya makan cendol, dan saya menaruh dugaan kuat bahwa cendollah dalang dibalik tragedy itu.Saya emang punya sakit magh tapi ga terlalu parah, dan mungkin karena pas itu saya belum makan malem tapi saya makan cendol yang ada santennya makannya perut sayanya mual banget pas udah makan cendol.

Cendol yang saya makan adalah cendol yang cukup higienis, di dalam cendol saya tidak menemukan semut yang mengambang, atau upil si tukangnya yang terselubung diantara cendol atau bahkan potongan bulu kelek yang jadi hiasan si cendolnya.Suapan pertama sampai suapan terakhir saya belum merasakan efek mualnya, tapi sekitar 15 menit setelah cendol itu saya bantai habis barulah saya merasakan rasa sakit bercampur mual di perut saya.

Seketika aktivitas saya malam itu tidak bisa saya lakukan secara maksimal, misalnya saya ga bisa nonton “Proactive Provocative” di Metro Tv secara damai, karena tiap saya mau ketawa perut saya seperti menolak untuk diajak tertawa.Wew.Bahkan rasanya makan pun jadi tak senikmat biasanya.Dan Mulai malam itu saya membuat proklamasi yang berbunyi :


Rasa mual saya itu berlangsung bahkan sampai jumat pagi-paginya tapi karena saya adalah murid yang respect terhadap sekolah jadinya saya memaksakan untuk pergi ke sekolah (Sebenernya gara-gara saya menduga hari itu bakal ada ulangan susulan KIMIA dan tes praktek olah raga). Dengan rada lesu saya pergi kesekolah dengan niat tes olah raga dan ulangan susulan kimia dan saya langsung gaskin pulang ke rumah.GOBLOK!ternyata saya baru inget kalau hari itu ada acara berdoanya kelas XII sebelum mereka punah dibantai UJIAN SEKOLAH, jadinya hari itu semua guru harus hadir di acara yang bertempat di aula sekolah.Alhasil, cuma guru olah raga yang ngajar (itupun guru PPL alias mahasiswa magang) dan sialnya tes olah raga tidak diadakan karena guru aslinya tidak hadir begitupun dengan ulangan susulan kimia yang tidak jadi diadakan karena gurunya tidak dating.Masalah selalu datang bertubi-tubi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar