Sabtu, 19 Februari 2011

Senangnya Jadi Tukang . . .

5menit yang lalu pas saya lagi nyingsring (ngeluarin ingus dari idung) saya jadi inget kejadian beberapa hari yang lalu tepatnya tentang cita-cita dan impian jadi tanpa piker panjang saya mulai ngetik deh.

Kemaren pas pelajaran BK (Bimbingan Konseling) sekelas disuruh bikin beberapa kelompok tentang cita-cita mereka, saya kira temen-temen sekelas cita-citanya pada dangkal eh ga taunya pada tingkat dewa semua, ada yang mau kerja di pertambangan, arsitektur, kedokteran, dan lain-lain.Saya sendiri pengennya jadi designer tapi gad a temen jadi aja saya ikut-ikutan masuk ke kelompok pertambangan.

Saya sempet mikir, kenapa ga ada yang mau jadi tukang beca, padahal kan itu keren banget.Ada banyak banget pekerjaan keren yang ga dipilih temen-temen saya dan inilah dia :
  • Tukang Sampah 
    Enaknya jadi tukang sampah kita jadi tau orang lain udah makan apa aja seminggu ini, misalnya di tempat sampahnya banyak baygon berarti dia banyak makan baygon, jika seminggu kemudian pemilik rumah menginggal, kita sebagai tukang sampah yang bijak bisa menyimpulkan bahwa “mengkonsumsi baygon berlebihan itu tak baik bagi kesehatan!”
  • Tukang Tipu 
    Enaknya jadi tukang tipu kita bisa melatih diri kita untuk berbicara didepan umum selain itu jika kita menjadi tukang tipu kita bisa dengan mudah menjadi anggota pemerintahan hahahahahaha
  • Tukang Curi Dompet (Copet) 
    Enaknya jadi tukang curi dompet kita bisa melihat isi dompet orang lain dan kita bisa liat fotobox yang ada di dompetnya, udah liat yaaa buang aja dompetnya hahahaha.Selain itu menjadi tukang curi dompet pun bisa exis, karena hampir semua tempat umum selalu menuliskan dengan tulisan besar “AWAS COPET!!!”.
  • Tukang Nyanyi di Setopan 
    Enaknya jadi Tukang Nyanyi di Setopan yaitu kita bisa menyanyikan lagu artis terkenal tanpa dituntut loyalty.Selain itu kita bisa mengoleksi uang logam karena saat kita bernyanyi di setopan pasti orang-orang dengan reflek akan memasukan urang receh ke dalam gelas aqua kosong yang kita pegang.Tapi pekerjaan ini paling tidak adil karena banyak orang yang ingin mendengarnya bernyanyi tapi dengan gratis, contohnya tukang emas, mereka memasang tulisan besar di temboknya “NGAMEN GRATIS!” hahahahaha
  • Tukang Kasir di Movie Room 
    Enaknya dari kerjaan ini kalau malem minggu doang, karena tiap malem minggu movie room rame banget sama kaum kaula muda berpasangan yang sedang mencari DVD untuk ditonton bersama di kamar gelap berselimutkan selimut hahahahaha uhuy rata-rata kalau saya perhatiin tiap malem minggu cewe yang dateng ke movie room tu sexy-sexy hahahaha
  • Tukang Teh Poci 
    Enaknya jadi tukang ini karena kita bisa menghemat bahan baku teh.Pernah beli teh poci?pernah liat takaran teh nya?Yap bener banget tehnya Cuma diisi setengah dari cupnya dan setengahnya lagi diisi sama es batu yang bentuknya kaya tabung bercosinus 35 dan bertegangan tali 90 N hahahahaha ngaco berat
  • Tukang Komentar 
    Ini kerjaan yang paling enak, karena kita Cuma tinggal ngomentarin suatu hal tanpa harus peduli apakah kita telah melakukan hal yang lebih baik dari itu atau belum.
Sebenernya masih banyak lagi kerjaan yang enak tapi buat kali ini segini aja dulu takutnya kalau saya nyantumin lebih banyak kerjaan keren kalian malah ganti cita-cita jadi Tukang Kasir di Movie Room hahahahahaha cek aja ke Movie Room yang di Trunojoyo kalau ga percaya

Oiya saya juga mau ngucapin terimakasih ke orang-orang yang sempet saya tanya-tanya sebelum saya nulis post ini. Thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar