Kamis, 03 Februari 2011

Misteri Dibalik Choki - choki Sang Coklat Pasta

Siapa yang ga tau choki-choki,makanan ini selalu ada di setiap warung dan super market.Bentuk kemasan Choki-choki yang langsing ini membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana.Tak hanya itu coklat yang ada didalamnya pun amat lezat (walaupun sebenarnya di coklat Choki-choki itu mengandung banyak sekali susu disbanding coklatnya).Cara memakan coklat ini pun lain dari pada yang lain karena kita bisa memakannya dengan dua cara yaitu dengan die’mut atau di kunyah.Penyuka makanan ini bukan hanya kalangan anak-anak bau kencur saja, tapi juga kalangan remaja,orang tua ataupun orang uzur dan saya adalah salah satu orang yang amat menyukai makanan ini.

Kalian pasti pernah liat orang yang lagi makan choki-choki kan, apa yang terlintas dipikiran kalian kalian saat melihat remaja atau orang tua sedang makan choki-coki?
Saya telah melakukan penelitian dengan cara menanyakan hal ini kepada 10 orang, dan inilah jawaban-jawaban mereka :
  • Orang ke1 (Nama disamarkan) : “Kaya yang O’on!”
  • Orang ke2 (Gian Mustika) : “Geje pisan sia nanya-nanya nu kieu!”
  • Orang ke3 (Herna Handayati) : “HAHAHA Biasa aja sih, tapi rada kaya yang belegug.”
  • Orang ke5 (Putri Farah) : “Ih jangan ngomongin coki-coki aku jadi pengen beli!”
  • Orang ke6 (Nama disamarkan) : “Biasa wae ah.”
  • Orang ke7 (Devi Melyani) : “Lucu ih kaya anak kecil.”
  • Orang ke8 (Nama tidak diketahui) : “Hahahaha kaya yang belegug tau.”
  • Orang ke8 (Eldi Soraya) : “Imo3TzzZZZzzz!” (Alay lu!)
  • Orang ke9 (Rengga Faisal) : “Jiga budak leutik wae.” (Translate : Kaya anak kecil aja)
  • Orang ke10 (Pebriyanto) : “Kalau cowo ma kaya yang bodo kalau cewe a lucu.”

Hasil penelitian : Hampir 40% orang-orang nganggep orang dewasa yang makan choki-choki tu kaya yang beloon/belegug/aneh mungkin karena cara makannya yang harus ngigit-ngigit kemasannya ya hahahaha tapi buat apa mikirin pendapat orang lain yang penting kita enjoy dan senang

Tapi kalau dipikir-pikir makan choki-choki di depan umum tu bisa ngurangin 60% charisma kita sebagai lelaki, contohnya coba bayangin SBY atau Abu Rizal Bakhrie makan choki-choki hahahahaha charisma mereka akan menurun drastis.Tapi kalau cewe yang makan choki-choki perasaan jadi tambah lucu ya, apalagi yang makan choki-chokinya tuh Risty Tagor atau Nikita Wily mungkin kita bakal berfantasy liar setelah melihatnya.

Kalian suka banget choki-choki?dan kalian takut charisma kalian berkurang kalau makan itu depan umum?Tenang aja saya punya beberapa solusi yang mungkin bermanfaat buat kalian yang merasa diri kalian adalah lelaki berkharisma tingkat tinggi :
  1. Makan choki-chokinya di tempat yang jarang ada manusia berkeliaran aja, contohnya di wc, rumah angker, kuburan, atau perpustakaan.
  2. Selipkan coklat choki-choki kalian pada makanan lain, contohnya pada nasi goreng, rawon, pempek Palembang atau bubur ayam.
  3. Mulailah percaya diri dan tanamkan pada pikiran kalian bahwa makan choki-choki itu ga aneh (Sedap!)


Hahahaha ini Cuma sekedar iseng-iseng aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar