Minggu, 30 Januari 2011

"THE SIMPSONS" Kartun Orang Gob**k

Sabtu yang lalu Saya, Rengga, Gian, Rian dan Ghani nongkrong di basecamp band saya yaitu di rumah Luthfi.Sekitar jam setengah 6 sore kita mutusin buat pulang.Pas mau ngeluarin motor Rengga atau lebih akrab kita dipanggil Kuda ngajak kita nganter dia ke Movie Room.Movie Room adalah toko yang ngejual DVD film dengan harga yang amat murah,cuma 10rb.Karena memang semuanya juga pada mau beli DVD kecuali saya, akhirnya kita sepakat buat pergi ke Movie Room sekalian hang out biar disangka anak gaul.

Sampai di tempat tujuan kita langsung parkirin motor dan langsung masuk.Sebelumnya saya sering ke Movie Room tapi ga pernah dateng saat malem minggu,ternyata malem minggu di movie room dipenuhi pasangan kaula muda yang sedang mencari DVD untuk menghabiskan malem minggu bersama (semoga saja mereka tak mencari DVD porno hahaha).Sesudah di dalam Movie Room kita berlima langsung berpencar mencari DVD yang bakal kita beli.

Kira-kira udah 15 menit kita menghapiri-satu sama lain dan pertanyaan yang sama selalu terlontar “Udah belum?” hingga mereka berempat yang telah mendapatkan DVD nya menghampiri saya yang belum nemu DVD apa yang bakal saya beli.Karena bingung saya nanya ke Gian, “Yan,film kartun yang rame apa?tapi selain Spongebob” dengan sigap dan cepat dia menjawab “The Simpsons aja, itu kartun orang goblok” dengan cepat saya membalas “Berarti aing goblok dong?” dia membalas pertanyaan saya yang ini dengan senyuman dan tamparan ke kepala saya.

Ok,pikir saya dari pada jauh-jauh ga dapet apa-apa udah aja beli The Simpsons.Sebelumnya saya tau The Simpsons tapi belum pernah nonton kartunnya yang waktu dulu (katanya) ada di ANTV.Setelah liat covernya “The Simpsons Movie“ saya merasa sedikit ditipu Gian,tapi yaa sudahlaaah.Minggu pagi sekitar jam 8 saya nyalain DVD player yang ada di ruang keluarga dan menyetel DVD orang goblok yang tadi malam saya beli.

GOBLOK!!! Ternyata filmnya kocak banget,walaupun menit-menit pertama film terasa garing (mungkin karena itu lawakan orang America jadi tak begitu lucu bagi yang sering nonton Opera Van Java,Sketsa dan Bukan Empat Mata).
GOBLOK!!! Saya kira si Hommer itu bapa yang baik ternyata dia bajingan,anaknya sendiri dia suruh telanjang naek skateboard ke tengah kota.
GOBLOK!!! Apa-apaan maksudnya spiderpig?si Hommer lebih sanyang babi murahannya dari pada anaknya sendiri.
GOBLOK!!! Masa berak babi bisa bikin danau kota jadi ada tulisan “E V I L”
GOBLOK!!! Ada jetpack kenapa malah pake lem super glue!
GOBLOK!!! GOBLOK!!! GOBLOK!!!

Setelah menonton film itu saya sejenak bersyukur,saya masih diberi anggota keluarga yang waras dan yang pasti saya bersyukur karena saya tidak dilahirkan berwarna kuning.

Esok harinya saya langsung lapor ke Gian kalau film yang dia rekomendasiin ke saya itu ternyata rame dan dia membalas laporan saya sama seperti sebelumnya yaitu dengan senyum tapi kali ini dia tidak menampar kepala saya melainkan berkata “Berarti maneh bener goblok kan!”.

Kurang ajar!

*Kenapa yang kuning itu selalu kocak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar