Minggu, 30 Januari 2011

BAND OF THE MONTH JANUARY 2011

A SKYLIT DRIVE


 
Bagi yang baru denger nama band yang satu ini tenang aja, sebelum saya kasih tauin kenapa band ini layak buat dibilang band yang paling didambakan bulan ini saya bakal ngejelasin sejarah band ini sesingkat-singkatnya.

Ok, A Skylit Drive adalah band post-hardcore atau bisa dibilang scream yang berasal dari Lodi, California.A Skylit Drive terdiri dari 6 personil yaitu :
·         Michael “Jag” Jagmin (Nyanyi)
·         Nick Miller (Ritem Gitar)
·         Joey Wilson (Lead Gitar)
·         Brian White (Nge-screamo sambil nge-bass)
·         Kyle Simmons (Keys)
·         Cory La Quay (Tatalu)

A Skylit Drive juga udah nelorin 2 album yaitu Wires...and the Concept of Breathing, Adelphia
Dan satu buah E.P yaitu She Watched the Sky dan album ke 3 mereka yaitu Identity On Fire yang akan dirilis bulan February ini (Katanya).Mungkin kalian nanya kok suara vocal di EP mereka ga semelengking di album kesatu dan kedua mereka? JAWABANNYA ADALAH karena di EP mereka vocalisnya masih si Jordan Blake (Sekarang di Watchout! Theres Ghosts).

ALASAN –ALASAN KENAPA SAYA BILANG A SKYLIT DRIVE ADALAH BAND BULAN JANUARY INI :
1.       Mereka dalam waktu dekat ini akan merilis album ketiga mereka yang bernama IDENTITY ON FIRE.
2.       Kemaren-kemaren mereka nge-post 2 buah single dari album baru mereka yaitu XO Skeleton dan Too Little Too Late.Dua lagu baru mereka enakeun dan menurut saya lebih easy listening di banding lagu-lagu di album kedua mereka (Adelphia).Dan hebatnya lagu dua lagu mereka ini memiliki zat adiktif yang bikin ketagihan buat ngedengernya lagi dan lagi.
(Buat yang pengen punya lagunya ga usah ngeluarin ongkos beli di itunes cukup search aja di mediafire.com dan kalian akan dapet lagunya secara Cuma-Cuma)
3.       Kemaren-kemaren juga mereka baru aja merilis music video untuk single mereka dari album baru mereka,singlenya judulnya Too Little Too Late.Di video ini A Skylit Drive tampak EMO lagi seperti dulu,khususnya si Cory La Quay kalau saya perhatiin di video clip ini dia mirip banget sama DEWI PERSIK!! (liat di video detik ke 02:04 hahahaha) tapi ini saya katakana dengan jujur.Yang bikin lagu ini keren menurut saya adalah part dimana si Brian White nge-scream,part scream nya pas banget (ga kurang dan ga lebih).
4.       Alasan terakhir adalah karena di taun baru ini mereka semua merubah gaya mereka seperti :    
·         Cory La Quay = jadi berani pake lipstick dan rambutnya sekarang dipanjangin semuanya (ga setengah-setengah kaya dulu)
·         Nick Miller = ini dia yang paling gila,saya liat rambut dia di video “Too Little Too Late” jadi bergelombang  ujung-ujungnya, rambutnya makin merah (katanya pake Miranda hair color), dan yang pasti mukanya makin jerawatan

Nih link download album-album mereka :

Wires... And The Concept Of Breathing (2008) 

Adelphia (2009)

xo Skeleton (Single)

Too Little Too Late (Video)
Hahahahah mungkin informasi ini agak sedikit ga penting tapi yang saya harapkan informasi ini setidaknya dapat membuat kalian jadi tau music apa yang lagi saya suka akhir-akhir ini(hahahaha makin gak penting).

Wasalam kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar